Bantah Rumor, Hailey Baldwin dan Selena Gomez Akrab dan Foto Bareng
Hailey Bieber (Instagram @haileybieber)

Bagikan:

JAKARTA - Selena Gomez dan Hailey Bieber membuktikan keduanya tidak terlibat dalam konflik apa pun. Mereka terlihat berpose bersama untuk acara Academy Museum of Motion Pictures Gala di Los Angeles pada pekan lalu.

Lewat foto yang beredar, Selena terlihat menggandeng lengan Hailey. Keduanya nampak tersenyum dan berpose beberapa kali ke arah kamera.

Kebersamaan mereka juga muncul beberapa pekan setelah Hailey membantah merebut Justin Bieber dari Selena Gomez. Ia membantah adanya pertengkaran dengan Gomez.

“Ketika dia (Justin Bieber) dan saya mulai dekat atau semacamnya, dia tidak sedang dalam hubungan dengan siapa pun. Ini bukan karakter saya untuk menghancurkan hubungan seseorang,” kata Hailey Baldwin pada September lalu.

“Saya tidak pernah melakukan itu. Saya dibesarkan dengan cara yang lebih baik dari itu,” lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Hailey berbicara soal hubungannya dengan Selena Gomez. Sebelumnya ia juga menegaskan mereka tidak terlibat dalam drama apa pun.

“Semua orang di sisi kami tahu apa yang terjadi dan kami baik-baik saja dan saling menghormati satu sama lain,” katanya.

Begitu juga dengan Selena Gomez. Melalui lagu Look At Her Now, ia menegaskan tidak mendukung perempuan yang tidak mendukung perempuan lainnya.

“Saya senang dengan respons terhadap lagunya tapi saya tidak mendukung perempuan yang menjatuhkan perempuan lainnya. Saya tidak mau seperti itu jadi tolong dukung satu sama lain,” kata Selena Gomez.

Diketahui Selena Gomez pernah menjalin hubungan dengan Justin Bieber sebelum Bieber menikah dengan Hailey Baldwin.

Di sisi lain, beredarnya foto-foto ini membuat nama Selena dan Hailey menjadi trending di media sosial.