Pengacara Unggah Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora, Warganet Bersorak
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @lestikejora)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar pada hari ini, Jumat, 14 Oktober. Pengacara Billar, Adek Erfil Manurung pun mengunggah foto keduanya sebagai penanda berakhirnya masalah tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengenakan pakaian berwarna putih. Billar nampak memegang bahu Lesti namun wajah Lesti tertutup ikon volume.

Billar sudah tidak mengenakan pakaian tahanan seperti pertama kali ia tampil di hadapan publik bersama polisi.

“Alhamdulillah Rizky dan istrinya Lesti sudah berdamai,” tulis Adek Erfil pada hari yang sama.

Pihak Billar sebelumnya juga mengklaim bahwa Lesti meminta polisi untuk tidak menahan Billar. Sepulang dari ibadah umrah, Lesti langsung mendatangi kepolisian untuk mencabut laporan.

“Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi. Sudah dituangkan dalam perjanjian beliau memohon pada orang tua untuk minta maaf, orang tua saya maafin,” kata Lesti Kejora.

Postingan Adek Erfil itu langsung dipenuhi dengan pro kontra dari publik. Mereka mendukung Lesti namun menyayangkan keputusan akhirnya untuk mencabut laporan.

“Tolong pak sepupunya juga suruh berobat ke psikiater biar dia bisa mengendalikan emosinya,” tulis salah satu netizen.

“Bang bilangin tuh si bilar klo gak mau cerai sama lesti jgn suka selingkuh aplg kdrt, karma dibayar kontan,” tambah lainnya.

“Alhamdulillah,, semoga sayang nya suami kepada istri bukan hanya di depan kamera,, semoga damai dan kasih ssyang nya dari dalam hati dan penuh ketulusan dan keikhlasan,, jadikan ini pelajaran buat kedepannya,” kata lainnya.