Sapi Kurban Lesti Kejora dan Rizky Billar Keluar Air Mata, Warganet: Menangis Bahagia
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mempersiapkan hewan kurban untuk Iduladha 1442 H. Keseruan calon pengantin itu dibagikan Rizky Billar di kanal YouTube pribadinya.

"Kita mau beli sapi buat kurban, di Bandung ada di Medan ada, nah ini yang paling dekat di lokasi syuting," kata Rizky Billar seperti dikutip dari kanal YouTube Rizky Billar dikutip Senin, 19 Juli.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih satu persatu sapi yang akan mereka kurbankan. Pilihannya pun jatuh pada tiga ekor sapi yang ditandai dengan mana Lesti, Billar, dan Leslar.

Yang unik, saat Lesti Kejora dan Rizky Billar mengelus salah satu sapi pilihannya, salah satu sapinya mengeluarkan air mata.

"Ih kok nangis, kasian. Kenapa nangis ini pak?," ucap Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menurut penjual hewan kurban itu, sapi milik Lesti Kejora dan Rizky Billar mengeluarkan air mata bukan karena sedih, namun karena bahagia.

"Iya nangisnya gak sedih, dia bahagia," kata pedagang sapi.

Billar bahkan menyebut sapi itu akan segera bahagia dan ditempatkan di surga.

"Kamu jangan nagis, kamu sebentar lagi bawa berkah buat semua orang, kamu berguna kok, nanti kamu tempatnya di surga," tutur Rizky Billar. Warganet pun mengamini perkataan kekasih Lesti Kejora tersebut.