Lihat Hewan Kurban Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Rizky Billar, Mana yang Paling Besar?
Raffi Ahmad pose bersama sapinya yang akan dikurbankan pada Iduladha tahun ini. (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Meski tidak ada pengumuman untuk berlomba saling besar membeli hewan untuk dikurbankan, namun penampakan foto-foto hewan kurban milik artis menarik untuk dibandingkan di momen Iduladha kali ini. Ada hewan kurban milik Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Ria Ricis, Irfan Hakim serta Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mana hewan kurban yang paling besar di antara hewan  kurban milik para artis yang berkurban tahun ini? 

Artis-artis yang berkesempatan menunaikan ibadah kurban kali ini amat berbahagia. Setelah membeli hewan kurban yang secara mereka pilih, rata-rata sapi ukuran jumbo, mereka berpose bersama hewan yang akan dikurbankan itu.  Senyum dan rona bahagia tampak dari mereka. Malah ada yang sampai duduk di punggung sapi tersebut. 

Yuk kita lihat artis-artis yang berpose di atas sapi mereka masing-masing.

Raffi Ahmad

Presenter kondang Raffi Ahmad bukan kali pertama menyalurkan hewan kurban setiap perayaan Iduladha. Tahun ini, suami Nagita Slavina itu menyiapkan 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing untuk dibagikan ke orang yang membutuhkan. Raffi juga tercatat membeli hewan kurban sekaligus maskot Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga ratusan juta rupiah demikian dilansir ERA.CO.ID.

Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)
Raffi Ahmad pose bersama sapinya. (Foto: IG @raffinagita1717)

Irfan Hakim

Pembawa acara dangdut, Irfan Hakim juga masuk jajaran artis yang tahun ini berkurban. Bobot sapi kurban milik Irfan Hakim yang dinamai Grandong berwarna hitam itu bahkan mencapi 1 ton lebih.

Irfan Hakim dengan girangnya duduk di punggung sapi kurban yang sudah dia beli. (Instagram/irfanhakim75)
Irfan Hakim dengan girangnya duduk di punggung sapi kurban yang sudah dia beli. (Instagram/irfanhakim75)

Ria Ricis

YouTuber Ria Ricis juga turut berkurban tahun ini dengan memilih sapi berwarna abu kehitaman. Melalui kanal YouTube miliknya, Ricis membagikan momen dirinya membeli sapi yang ditaksir seharga puluhan juta.

Tetapa anggun meski Ria Ricis duduk di atas sapi yang akan ia kurbankan. (Instagram/riaricis1795)
Tetapa anggun meski Ria Ricis duduk di atas sapi yang akan ia kurbankan. (Instagram/riaricis1795)

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Calon suami Lesti Kejora, Rizky Billar juga memilih untuk berkurban tahun ini bersama dengan Lesti. Hewan kurban mereka dinamai dengan Leslar yang berarti Lesti-Billar. Kabarnya Billar dan Lesti berencana untuk memberikan 500 paket kurban bagi orang-orang yang membutuhkan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora disamping hewan kurbannya (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora disamping hewan kurbannya (Instagram/rizkybillar)

Atta Halilintar

Iduladha tahun ini menjadi momen perdana bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyalurkan kurban dengan status suami istri. Atta diketahui sempat ingin menawar hewan kurban milik Irfah Hakim, namun sayangnya hal itu tidak diizinkan oleh Irfan. YouTuber itu pun akhirnya memilih sapi dengan bobot yang hampir sama dengan Grandong milik Irfan Hakim.

Sambil jongkok Atta Halilintar dan  Aurel Hermansyah melihat sapi kurbannya. (Instagram/attahalilintar)
Sambil jongkok Atta Halilintar dan  Aurel Hermansyah melihat sapi kurbannya. (Instagram/attahalilintar)

Anda sudah lihat betapa besar hewan-hewan kurban yang dibeli artis-artis kenamaan Indonesia untuk Iduladha tahun ini? Tapi dari sekian itu sapi milik siapa ya yang paling besar dan paling berat bobotnya ya?Apakah punya Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Ria Ricis, Irfan Hakim atau punya Rizky Billar dan Lesti Kejora?