Beli Sapi 1,1 Ton untuk Kurban, Atta Halilintar: yang Terbaik untuk Kendaraan Surga
Sapi Atta Halilintar (Foto: Ig @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Iduladha kian dekat. Atta Halilintar sudah membeli hewan kurban dia meminta warganet memberi nama untuk hewan kurban yang dibelinya.

"Bantu aku kasi nama sapi raksasa bahenol inii guys.. Semoga jadi kenderaan di akhirat," tulis Atta di Instagram dikutip Rabu, 6 Juli.

Penampakan sapi berwarna coklat itu membuat warganet kagum. Pasalnya sapi jenis Megalodon yang dibeli Atta sangat besar, sapi itu punya bobot 1.194 kilogram.

"Masyallah gede banget ni sapi. Pertama kali saya liat sapi se bahenol ini ampe susa jalan... angkut ga ni guys?? gmn menurut kamu? udah dket idul adha nihh Bismillah kendaraan di akhirat," lanjut Atta.

Atta yang gemar mengoleksi mobil mahal itu menjelaskan niatnya untuk mencari yang terbaik juga untuk kendaraan di akhirat. Sebagai informasi, umat muslim meyakini hewan yang dikurbankan akan menjadi kendaraan mereka di akhirat.

"Kita mencari yang terbaik kan untuk kendaraan di surga. Jangan kendaraan di dunia saja yang baik," ujar Atta di Kanal YouTube Atta Halilintar.

Pemilik peternakan yang dikunjungi Atta Halilintar menjelaskan megalodon adalah jenis sapi yang memiliki daging padat. Otot sapi jenis itu juga sudah menjadi daging.

"Oke bismillah ya, Pak kita akad kan sapi megalodon, salah satu sapi bersejarah, dan sapi termasuk di Jabar, insyaallah," ucap Atta Halilintar sambil menjabat tangan pemilik sapi.