Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Atta Halilintar menjadi sorotan publik setelah diduga mengunggah ulang unggahan warganet soal masa lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang hamil di luar nikah.

Menanggapi hal ini, Haji Faisal selaku ayah dari Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vannesa Angel mengaku tidak mengetahui terkait unggahan tersebut.

Dan berharap kalau maksud yang disampaikan oleh Atta Halilintar itu memiliki niat yang baik.

"Kalau dia umpamanya menyampaikan seperti itu (membela) kan berati niatnya baik, tapi ya kembali lagi. Kalau memang baik ya alhamdulillah, kalau tidak baik ya saya astagfirullah aja. Memang saya nggak ingin memperpanjang masalah itu. Sudah selesai bagi saya," kata Haji Faisal di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 11 Agustus.

Namun tak bisa dipungkiri oleh Haji Faisal kalau ia dan keluarga merasa sedih karena masa lalu mendiang anak dan menantunya kembali diungkit.

"Saya merasa sedih juga, masa hal itu diungkit-ungkit lagi sementara anak sama menantu saya sudah tidak ada? Rasanya juga kurang tepat, sementara saya sudah berjuang untuk meluruskan pemberitaan-pemberitaan, bahkan sampai ke pihak pengadilan saya perjuangkan,” tutur Haji Faisal.

Oleh karena itu, ia berharap agar siapapun tidak lagi membahas terkait kabar negatif soal menantu dan anaknya agar tenang di Surga.

Tidak baik juga untuk disebut-sebut, tidak baik juga untuk dikomentar-komentari lagi, sudah selesai lah, mereka sudah nyaman. Jadi kalau ada yang mengomentari begini begitu, saya nggak ingin menanggapi, saya hanya merasa sedih aja,” tutur Haji Faisal.

“Ngapain juga (diungkit lagi)? Anak dan menantu saya sudah selesai, mereka sudah di surga, kami sudah tenang. Kami sudah terima, kami sekeluarga sudah meyakini bahwa mereka sudah di surga, jadi saya sangat kecewa (kalau ada yang mengungkit),” tandasnya.