Bagikan:

JAKARTA - Konten kreator Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik setelah ia diduga mengungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum lama ini.

Bahkan, beredar sebuah video di TikTok @olieeolive menuturkan kalau Atta Halilintar diboikot oleh dua program televisi yaitu TvOne dan MNC Group karena menyinggung masa lalu mendiang Vanessa Angel.

Dikatakan bahwa Hary Tanoesoedibjo menuturkan kalau sikap Atta Halilintar tersebut tidak mencerminkan seorang public figure. Namun, HT sudah membantah telah memboikot Atta Halilintar yang sebelumnya disorot karena mengungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Setelah tudingan tersebut heboh, Atta meminta maaf kepada Haji Faisal selaku ayah dan juga mertua dari Vanessa dan Bibi yang diunggahnya ke instagram. "Alhamdulillah sudah (minta maaf)," kata Atta Halilintar di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu, 17 Agustus.

Dalam permintaan maaf yang dilakukan melalui video call itu, Atta menyebutkan kalau Haji Faisal memberikan tanggapan yang baik atas niatnya itu.

"Alhamdulillah baik, tanggapannya baik alhamdulillah," tutur Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta juga menjelaskan kalau hubungannya dengan keluarga Haji Faisal baik-baik saja. "Alhamdulillah baik, semuanya baik-baik," imbuh Atta Halilintar.

Di kesempatan lain, Haji Faisal menjelaskan kalau ia tidak ingin menuding Atta menyindir keluarganya, pasalnya Atta tidak menyebutkan nama yang diucapkan Atta dalam kontennya.

"Kalau menurut saya sekelas si Atta nggak mungkin menyindir atau itu mungkin hanya konten ya. Kita juga tidak meyakini kalau itu dibuat (untuk menyindir Fuji) seperti itu," ucap Haji Faisal di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus.