Bagikan:

JAKARTA - Pebisnis sekaligus suami dari Nia Ramadhani, Ardi Bakrie tegas membantah kalau ia telah melakukan boikot seperti yang disebutkan dalam unggahan video TikTok akun @axel.auxi.azzel.

Dalam video tersebut menampilkan wajah Ardi Bakrie dan narasi bahwa perusahaan media TVOne miliknya sudah memboikot Atta Halilintar.

Melalui unggahan di instagram story-nya, Atta membagikan percakapan dengan Nia Ramadhani yang menyampaikan kalau isi video tersebut ialah berita bohong.

"Kak, titip bilang Atta ya. Ini nggak ada sangkut paut sama Ardi. Jadi nanti nggak enak hubungannya," bunyi pesan Nia Ramadhani kepada Atta Halilintar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 20 Agustus.

Melihat klarifikasi dari pasangan ini, Atta langsung mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa ia memang tengah menghadapi banyak fitnahan apalagi setelah unggahannya yang diduga ungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel dan menyindir Fuji.

"Makasih ya kakak, lagi banyak banget orang yang fitnah-fitnah dan begini. Makasih ya kak," balas Atta Halilintar.

Di akhir unggahannya, Atta menegaskan kalau berita boikot yang dilakikan TVOne hanyalah berita bohong dan berpesan agar tidak mudah tertipu dengan narasi seperti itu.

"Fitnah boikot TVOne. Hati-hati kemakan fitnah-fitnah. Di TikTok atau sosmed lainnya ya. Kemarin di chat Pak HT (Hary Tanoe) sekarang di chat kak Nia dan Mas Ardi Bakrie," tandas Atta Halilintar.