Bagikan:

JAKARTA - Aktor muda Aaron Deng dan aktris Ke Ying beradu peran dalam drama terbaru, Hard Noble Lady. Drama ini akan memiliki cerita fantasi tentang seorang playboy dan seorang wanita tangguh.

Drama ini turut diperankan Zhu Min Xin, Zhang Zhang, Chen Yun Xi, Sun Jia Qi, dan masih banyak lainnya. Dengan 30 episode, drama ini bisa ditonton setiap hari.

Berikut sinopsis drama China Hard Noble Lady di bawah ini:

Hard Noble Lady mengisahkan seorang CEO muda dan sukses Liu Xi adalah seorang kapitalis di tempat kerja dan seorang playboy dalam kehidupan pribadinya.

Dia sering meremehkan wanita, menyebabkan banyak kesusahan dan kerugian bagi wanita di sekitarnya, namun tetap tidak menyadari perilakunya.

Suatu hari, kecelakaan tak terduga terjadi, dan jiwa Liu Xi dipindahkan ke rumah tangga seorang marquis, di mana ia menjadi Liu Xi Zhao (Ke Ying).

Liu Xi Zhao adalah seorang wanita muda yang diintimidasi oleh berbagai kekuatan dalam rumah tangga karena pernikahannya yang berstatus tinggi. Suami Liu Xi Zhao adalah Lu Shao Yang (Aaron Deng), putra keempat yang sembrono dari rumah tangga Changping Marquis.

Liu Xi Zhao, dengan pola pikir modernnya, berselisih dengan playboy kuno Lu Shao Yang. Dia mengejutkan Lu Shao Yang dengan tindakannya yang berani dan tidak biasa.

Sebelum Liu Xi Zhao bisa menyesuaikan diri dengan identitas barunya, ibu mertuanya menyeretnya untuk mempelajari peraturan rumah tangga.

Ingin kembali ke kehidupan lamanya, Liu Xi Zhao menentang peraturan rumah tangga Marquis, yang menyebabkan dia menjadi tahanan rumah. Terjebak di halaman belakang, Liu Xi Zhao terpaksa menanggung adat istiadat patriarki yang menindas dan mulai memahami kesulitan menjadi seorang wanita.

Liu Xi Zhao berjuang untuk kembali ke masa lalunya dan agar suaminya tidak tahu sosok di dalam diri istrinya.