Bagikan:

JAKARTA - Kim Hye Yoon nampaknya sedang mempertimbangkan proyek baru setelah kesuksesan drama Lovely Runner. Agensinya, Artist Company, membenarkan bahwa ia sedang mendapat tawaran drama bersama aktor Lomon.

“Kim Hye Yoon mendapat tawaran untuk membintangi ‘Human Starting from Today’ dan sedang mempertimbangkan secara positif,” kata Artist Company.

Human Starting from Today adalah drama komedi romansa yang menceritakan gumiho atau serigala ekor sembilan bernama Eun Ho. Tidak seperti gumiho pada umumnya, dia hidup dengan bebas dan menghindari keinginan untuk menjadi manusia.

Hidupnya berubah setelah ia mengalami insiden yang melibatkan atlet sepakbola yang narsis dan masuk ke dalam hidupnya.

Kim Hye Yoon mendapat tawaran menjadi Eun Ho, gumiho generasi MZ yang menikmati kecantikan kekal. Ia memperlakukan hidupnya seperti gim dan menghindari menjadi manusia.

Sebelumnya, tawaran Eun Ho sempat diberikan kepada aktris Shin Se Kyung. Sementara untuk pemeran atlet sepak bola, tawarannya diberikan kepada aktor Lomon.

Lomon dikabarkan mempertimbangkan peran Kang Si Yeol, bintang sepak bola yang sangat narsis dan percaya diri.

Jika Kim Hye Yoon menerima tawaran ini, maka drama ini menjadi proyek terbarunya setelah membintangi Lovely Runner. Drama Lovely Runner yang mendapat rating kecil nyatanya menjadi sukses di negara asalnya dan secara internasional.

Pada bulan Juni, Kim Hye Yoon juga mendapat tawaran drama persahabatan bersama Joy dari Red Velvet berjudul The Year We Turned 29.