Bagikan:

JAKARTA - Netflix meluncurkan trailer perdana untuk acara realita A-List to Playlist yang berfokus kepada aktor Jo Jung Suk yang akan merintis karier sebagai penyanyi.

Dikenal sebagai pemeran musikal, Jo Jung Suk beberapa kali bernyanyi, terutama ketika ia berperan sebagai Lee Ik Jun dalam drama Hospital Playlist. Ia mendalami peran sebagai seorang dokter yang gemar bernyanyi dengan sahabat-sahabatnya.

Trailer ini menampilkan Jo Jung Suk menjalani proses pembuatan lagu bersama Jung Sang Hoon sebagai CEO agensi dan Moon Sang Hoon sebagai publisisnya. Mereka berpikir lagu buatan Jo Jung Suk terdengar buruk dan seharusnya ia lebih fokus berakting.

Kemudian beberapa teman Jo Jung Suk akan hadir membantunya. Penyanyi IU terlihat memantau perjalanan 100 hari Jo Jung Suk untuk menjadi musisi. Selain IU, ada Dynamic Duo, Park Hyo Shin, Gummy, serta Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

Keempat nama terakhir merupakan lawan main Jo Jung Suk di drama Hospital Playlist yang akan menyumbangkan trek spesial. Nantinya video musik lagu debutnya akan diarahkan oleh Jung Kyung Ho dan dibintangi Gong Hyo Jin bersama Kim Dae Myung.

Perjalanan 100 hari itu akan dirangkum menjadi showcase spesial di mana Jo Jung Suk akan tampil perdana sebagai musisi.

Di luar acara ini, Jo Jung Suk berpengalaman mengisi beberapa lagu sebagai soundtrack drama, panggung musikal, dan sebagainya.

Acara A-List to Playlist akan rilis pada 30 Agustus mendatang di Netflix.