Bagikan:

JAKARTA - Charlie Cox mengungkap dia sempat dihubungi oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige soal kembalinya Daredevil. Ia menjelaskan proyek itu diberitahu pada tahun 2020, beberapa tahun sebelum Marvel mengumumkan Daredevil: Born Again.

Kemudian, Cox diberitahu bahwa serial itu batal diproduksi. Charlie Cox sendiri sempat muncul dengan karakternya dalam film Spider-Man: No Way Home.

“Kami berhenti syuting serialnya pada akhir 2016, awal 2018 dan baru tahu produksinya dibatalkan,” kata Charlie Cox mengutip Variety.

“Dan lalu di pertengahan tahun 2020, kami dihubungi Kevin mengatakan mereka tertarik membawa karakternya lagi,” katanya.

Akan tetapi, Marvel Studios tidak menghubungi Charlie Cox sejak itu. Ia juga masih berkomunikasi dengan Vincent D’Onofrio yang memerankan Kingpin. Keduanya berharap mereka bisa memerankan serial itu lagi.

“Saya sudah move on dan biasanya Vincent dan saya suka berbincang dan dia suka bilang seperti “Oh mereka kayaknya bakal kontak kita” dan saya mengatakan “Orang ini delusi! Dia harus move on. Ini sudah hampir 10 tahun dan dia selalu begitu,” katanya.

Dua tahun berlalu, Charlie Cox terkejut ketika diberitahu Daredevil akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Ia akan memiliki serial sendiri berjudul Daredevil: Born Again yang diungkap oleh Disney pada D23 Expo.

Selain Cox, serial ini akan dibintangi Jon Bernthal, Deborah Ann Woll, Elden Henson, dan Wilson Bethel. Beberapa pemain baru adalah Michael Gandolfini, Margarita Levieva, Jeremy Earl dan Ayelet Zurer.

Serial Daredevil: Born Again direncanakan tayang pada tahun 2025 mendatang sementara Disney sedang mengembangkan musim keduanya.