Bagikan:

JAKARTA - Solois Kim Jae Joong akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Konser ini merupakan perayaan 20 tahun berkarier di industri musik dengan bertajuk FLOWER GARDEN in Jakarta.

Konser tunggal Kim Jaejoong akan digelar pada 19 Oktober 2024 di ICE BSD Hall 5, Tangerang. Kabar ini dikonfirmasi Virgo Entertainment selaku promotor lokal. Sesuai namanya, tur ini merupakan rangkaian promosi setelah ia merilis album Flower Garden.

“Indonesian Boss Babies, penantian berakhir! Kim Jae Joong akhirnya kembali ke Indonesia untuk 20th Anniversary 2024 Kim Jae Joong Asia Tour Concert Flower Garden in Jakarta,” begitu pernyataan promotor.

Selain kabar tersebut, mereka belum mengungkap seating plan dan harga konser dari Kim Jaejoong. Pengumumannya akan diberikan secara terpisah.

Sebelumnya Kim Jae Joong hendak menggelar konser tunggal pada tahun 2020 di Jakarta. Namun konser itu ditunda seiring dengan pandemi COVID-19 yang mulai merebak di Indonesia.

Kim Jaejoong yang pernah bergabung dengan grup TVXQ menjadi solois dengan merilis berbagai karya musik dan berakting dalam sejumlah drama.

Selain bermusik, Jaejoong juga kembali berakting setelah tujuh tahun melalui drama Bad Memory Eraser. Saat ini, drama terbarunya sedang tayang.

Ia juga mendirikan agensi sendiri bernama INKODE dan menjadi CEO. Di samping itu, ia juga aktif membuat konten YouTube bernama Jae Friends yang mana ia membuat sesi wawancara dengan para figur publik di Korea Selatan.