Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Pertimbangkan Main dalam Drama <i>Vincenzo</i>
Song Joong Ki (History D&C)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Korea kenamaan, Song Joong Ki sepertinya akan kembali ke layar televisi. Kabarnya, aktor ini menerima tawaran untuk bermain dalam drama Vincenzo yang diproduksi tvN. Berita ini pun tersebar pada Kamis, 2 Juli.

Agensinya HiSTORY D&C membenarkan jika pemain Descendant of the Sun itu tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama ini.

Untuk pemeran utama wanita, aktris Jeon Yeo Bin dikabarkan telah menerima tawaran sebagai Hong Cha Young pada bulan Juni lalu. Namun, hingga saat ini, Yeo Bin maupun agensinya belum mengkonfirmasi terkait proyek terbaru ini.

Dilansir dari Soompi, Song Joong Ki ditawarkan peran sebagai Park Joo Hyun, seorang pengacara Italia dan Mafia Vincenzo Cassano. Saat kecil, ia diadopsi oleh keluarga berdarah Italia. Suatu hari, ia kembali ke Korea Selatan dan bertemu dengan Hong Cha Young.

Jika keduanya mengiyakan, maka drama Vincenzo akan menjadi proyek pertama yang mempertemukan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Vincenzo ditulis oleh Park Jae Bum yang sukses menangani drama Good Manager dan The Fiery Priest, sedangkan dramanya diarahkan oleh Kim Hee Won. Kim Hee Won adalan orang di balik drama Money Flower dan The Crowned Clown.

Song Joong Ki baru menyelesaikan proses produksi untuk film Space Sweepers yang rencananya akan tayang pada tahun ini. Jeon Yeo Bin juga baru membintangi film Secret Zoo pada awal tahun 2020 setelah membintangi drama Be Melodramatic. Sudah setahun lamanya, mereka tidak kembali berperan dalam layar televisi.

Drama Korea Vincenzo dijadwalkan tayang pada Desember mendatang.