Cerita Song Joong Ki Reuni dengan Jeon Yeo Been di BIFF 2021
Song Joong Ki - Jeon Yeo Been (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Song Joong Ki bertemu dengan Jeon Yeo Been, lawan mainnya di drama Vincenzo pada acara Busan International Film Festival (BIFF) 2021. Foto dan video interaksi keduanya menjadi viral di internet.

Song Joong Ki menyadari viralnya momen tersebut. Dia pun menceritakan saat reuni dengan pemeran Hong Cha Young dalam wawancara terbaru.

Diketahui Jeon Yeo Been hadir dalam BIFF 2021 untuk berbincang soal komunitas festival dan film Night in Paradise yang tayang di Netflix.

“Saya tiba lebih dulu, saya melihat karena mendengar (nama) Jeon Yeo Been dipanggil. Banyak penggemar yang menyambutnya. Mereka berkata ‘Vincenzo (karakter Song Joong Ki) sedang melihat Cha Young (karakter Jeon Yeo Been)” kata Song Joong Ki.

Dia menjelaskan kalau memahami mengapa penggemar sangat mengagumi keduanya pasalnya chemistry Vincenzo dan Hong Cha Young terjalin dengan baik.

“Chemistry saya dengan aktris Jeon Yeo Been bagus karena kami sering bersama selama syuting Vincenzo delapan bulan. Menurut saya, cara kerja Jeon Yeo Been cocok dengan saya,” kata Joong Ki.

Menurut Song Joong Ki, Jeon Yeo Been adalah orang yang memperhatikan lawan mainnya selain itu karakter mereka sangat cocok.

Song Joong Ki hadir di BIFF 2021 sebagai pembawa acara di pembukaan festival bersama Park So Dam. Selain itu, dia juga menjadi pembicara untuk film Space Sweepers yang sudah rilis di Netflix dan baru tayang di bioskop Korea Selatan.

Kedatangannya merupakan kunjungan pertama kali setelah 10 tahun. Ia terakhir kali menghadiri BIFF pada tahun 2012 ketika mempromosikan film A Werewolf Boy.

Sementara itu, Song Joong Ki baru menyelesaikan proses syuting film Bogota yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19.