Song Joong Ki Tampil Karismatik di <i>Teaser</i> Perdana Drama Korea <i>Vincenzo</i>
Taecyeon 2PM, Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah dua tahun tidak berakting, Song Joong Ki akan bermain dalam drama Korea Vincenzo milik tvN.

Hari ini, 21 Januari, tvN merilis teaser pertama Vincenzo yang menampilkan Song Joong Ki secara singkat. Video teaser ini menunjukan Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano yang mengenakan jas hitam.

“Saya di sini bukan untuk bernegosiasi, tetapi untuk mengirimkan peringatan,” narasi Vincenzo yang singkat penuh intrik. Dia terlihat menimbang antara pistol dan sebuah timbangan neraca dan kemudian berkata “Karena saya akan menjadi orang yang membuat keputusan.”

Video diakhiri dengan Song Joong Ki yang mengarahkan pistol ke arah penonton.

Vincenzo adalah drama Korea yang mengisahkan Vincenzo Cassano (diperankan Song Joong Ki) seorang pengacara asal Italia dan penasehat Mafia berdarah Korea. Saat kecil, ia diadopsi oleh keluarga berdarah Italia.

Suatu ketika, ia kembali ke Korea karena mengalami konflik dengan organisasinya. Vincenzo bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan jatuh cinta kepada pengacara ambisius itu.

Di sisi lain ada karyawan magang bernama Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) yang kaya raya dan sopan. Tetapi Joon Woo adalah seorang yang canggung dan sering membuat kesalahan.

Mereka bekerja sama untuk memberantas sekawanan elite jahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan. Kim Hee Won menjadi sutradara Vincenzo sementara naskahnya dikerjakan Park Jae Bum, orang yang menulis The Fiery Priest.

Selain ketiga bintang itu, Vincenzo diperankan Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, Jo Han Chul, Choi Duk Moon, Kim Hyung Mook, Yang Kyung Won, Seo Ye Hwa, Lee Hang Na dan masih banyak lainnya.

Vincenzo akan menyajikan drama Korea kriminal berbalut romansa yang akan tayang setelah Mr. Queen. Drama Korea Vincenzo tayang perdana pada 20 Februari pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN.

Tonton teaser drama Korea Vincenzo di bawah.