Cerita Song Joong Ki soal Karakternya dalam Drama Korea <i>Vincenzo</i>
Song Joong Ki (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Vincenzo akan disiarkan mulai pekan ini. Menjelang penayangannya, para pemain membicarakan karakter mereka pada konferensi pers yang digelar pada 15 Februari kemarin.

Song Joong Ki sebagai pemeran utama merasakan karakter Vincenzo memiliki hubungan yang erat dengan dirinya.

“Kita mendengar berita tentang orang jahat di berbagai tempat. Ketika saya mendapat sinopsisnya, ada beberapa baris naskah tentang intensi penulisnya. Saya tidak pernah merasa berhubungan dengan tujuan penulis naskah sebelumnya,” kata Song Joong Ki melansir Soompi pada hari ini, 17 Februari.

Song Joong Ki dapat merasakan kritik sosial yang ingin diberikan penulis Vincenzo. “Ketika Anda membaca berita, Anda akan marah. Anda ingin orang jahat itu dihukum. Semua orang berpikir seperti itu.”

Karakter Song Joong Ki adalah Vincenzo, seorang berdarah Korea yang kembali dari Italia. Dia merasakan kesedihan dan mengalami konflik dengan organisasinya.

Song Joong Ki harus mempelajari adegan aksi serta belajar bahasa Italia sedikit untuk memperkuat karakter Vincenzo. Dalam video yang dibagikan tvN, dia menyebutkan belajar bahasa jadi bagian tersulit.

“Bagian tersulit adalah saya tidak pernah ke Italia sekalipun. Saya tidak pernah berbicara bahasa Italia. Saya lebih takut kepada guru bahasa Italia dibandingkan sutradara (Vincenzo).”

Sementara itu, kabarnya dua aktor sekaligus teman Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama ini yaitu Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon. Jin Suk Kyu berakting dengan Song Joong Ki lewat Space Sweepers sedangkan Lee Hee Joon dalam film Bogota.

Penampilan Song Joong Ki dapat disaksikan melalui drama Korea Vincenzo yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.