Song Joong Ki 'Vincenzo' Disebut Jadi Pemeran Utama dalam <i>Chaebol Family's Youngest Son</i>
Song Joong Ki (Instagram @historydnc)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Vincenzo berakhir awal bulan Mei kemarin, namun Song Joong Ki sudah siap dengan proyek baru.

Hari ini, Kamis, 27 Mei, Song Joong Ki dikabarkan bakal menjadi pemeran utama dalam drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son.

Drama ini mengisahkan seseorang yang dibunuh setelah dijebak karena penggelapan uang oleh keluarga kaya raya (chaebol) yang berhubungan dengannya lebih dari 10 tahun.

Kemudian, orang ini terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol dan merencanakan balas dendam secara bertahap.

Merespons kabar tersebut, agensi yang menaungi Song Joong Ki mengatakan, “Dia menerima tawaran untuk Chaebol Family’s Youngest Son dan sedang mengulasnya.”

Song Joong Ki baru merampungkan drama Korea Vincenzo bersama Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon. Selain itu, dia juga dijadwalkan syuting film Bogota serta drama Korea Arthdal Chronicles Season 2.

Jika Song Joong Ki menerima tawaran ini, maka Chaebol Family’s Youngest Son adalah drakor kedua yang diterimanya.

Drama ini disutradarai oleh Jeong Dae Yun yang mengarahkan She Was Pretty dan W. Naskahnya ditulis oleh Kim Tae Hee yang turut mengerjakan Sungkyunwan Scandal, drama yang dibintangi Song Joong Ki tahun 2010.

Diadaptasi dari webnovel, Chaebol Family’s Youngest Son dijadwalkan syuting pada bagian kedua tahun ini dan tayang di JTBC tahun 2022.