Hwang In Yeop Ditawari Jadi Pemeran Utama dalam Drakor <i>Why Oh Soo Jae?</i>
Hwang In Yeop (Instagram @hi_high_hiy)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Hwang In Yeop dalam perbincangan untuk menjadi pemeran utama dalam drama Korea Why Oh Soo Jae?

Hari ini, Senin, 24 Mei, agensi yang menaungi Hwang In Yeop, KeyEast Entertainment membenarkan adanya tawaran ini dan sang artis sedang mempertimbangkannya.

Sebelumnya, tawaran pemeran utama diberikan kepada aktor Kim Young Dae. Namun, kerja sama itu tidak berlanjut karena adanya ketidakcocokan masalah jadwal.

Sementara itu, aktris Seo Hyun Jin dikonfirmasi berperan sebagai karakter utama wanita bernama Oh Soo Jae. Dia adalah orang yang membuat kesalahan dalam hidup dan jatuh cinta kepada seorang pria.

Setelah menyukai pria tersebut, Oh Soo Jae mengubah tujuan hidup dan belajar mencintai diri sendiri.

Hwang In Yeop sendiri mendapat tawaran sebagai Gong Chan, mahasiswa lulusan Seojoong University dan pemilik sebuah bar. Gong Chan pernah bertemu dengan Oh Soo Jae ketika dia mengalami sebuah masalah dan dipenjara.

Why Oh Soo Jae? merupakan proyek terbaru sutradara Park Soo Jin yang mengerjakan Doctors dan Dr. Romantic. Naskahnya ditulis oleh Kim Ji Eun, orang di balik drama Korea Lie After Lie.

Karier Hwang In Yeop menjadi perhatian para penggemar setelah penampilannya dalam drama Korea True Beauty. Meskipun tidak menjadi pemeran utama, popularitasnya sangat melejit lewat drama tersebut.

Selain itu, Hwang In Yeop sedang mempersiapkan drama Korea bertajuk The Sound of Magic.