Gantikan <i>Vincenzo</i>, <i>Mine</i> Langsung Jadi Drama Korea Terpopuler dalam Sepekan
Kim Seo Hyung - Lee Bo Young (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea terbaru dari tvN mengikuti jejak kesuksesan Vincenzo. Mine tercatat sebagai drama Korea yang paling populer dalam sepekan.

Menurut Good Data Corporation pada hari ini, 17 Mei, Mine disebut sebagai tontonan yang paling banyak diperbincangkan. Mulai dari postingan media sosial, artikel, video, sampai unggahan komunitas.

Mine adalah drama Korea yang menggantikan penayangan Vincenzo. Sebelumnya, Vincenzo menjadi drama yang paling banyak dibicarakan selama tiga minggu berturut-turut.

Menyusul Mine, ada drakor Mouse dan Youth of May yang di urutan kedua dan ketiga. Begitu juga dengan peringkat aktor yang paling populer ditempati oleh Lee Seung Gi.

Setelah itu ada Lee Do Hyun di peringkat kedua dan Lee Je Hoon di peringkat ketiga. Adapun Lee Bo Young sebagai pemeran utama dalam drakor Mine ada di urutan keempat.

Mine adalah drama Korea yang memotret kehidupan para wanita dalam keluarga konglomerat Korea Selatan. Seo Hee Soo (Lee Bo Young) adalah mantan aktris dan istri dari anak kedua keluarga chaebol.

Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) adalah istri dari anak tertua keluarga Hyowon Group. Kedua mempertaruhkan apa yang menjadi milik mereka. Mine tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix.