Song Joong Ki Jadi Model Video Klip Heize, PSY: Terima Kasih Vincenzo!
Heize, PSY, Song Joong Ki (Instagram @42psy42)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis, 6 Mei, agensi P NATION mengonfirmasi kabar tentang aktor Song Joong Ki yang menjadi model video musik lagu terbaru Heize.

Di saat bersamaan, CEO P NATION yang juga seorang solois, PSY mengunggah foto bersama Heize dan Song Joong Ki.

Dalam foto tersebut, pemain Vincenzo itu tampak tersenyum sembari memegang segelas minuman. Begitu juga dengan Heize dan PSY yang terlihat melakukan hal sama.

“Heize adalah artis yang selalu menulis lagunya sendiri untuk seluruh albumnya bahkan sebelum bergabung dengan kami di P NATION. Untuk mendukung dia sebagaimana dia mempersiapkan album pertama bersama P NATION, saya ingin membantunya dengan video musik.”

“Saat mendengar trek utama, saya memikirkan satu aktor yang cocok dengan peran itu. Meski saya mengenalnya secara personal, kami tidak terlalu dekat untuk saya bisa memintanya.”

“Tetapi, dia langsung mengiyakan (permintaan), berkata dia adalah penggemar musik Heize. Terima kasih Vincenzo!!” begitu tulis PSY di bagian keterangan foto.

Diketahui Song Joong Ki baru menyelesaikan syuting drama Korea Vincenzo di mana dia berperan sebagai Vincenzo. Kini dia akan tampil dalam video musik Heize. Selain itu, besok, 7 Mei, Song Joong Ki akan mengadakan fanmeeting secara gratis melalui YouTube.

Sementara itu, album ini menjadi proyek pertama Heize setelah bergabung dengan agensi P NATION pada September 2020.