Ulang Tahun ke-29, Baekhyun EXO Laksanakan Wajib Militer
Baekhyun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Baekhyun dari grup EXO resmi melaksanakan wajib militer pada hari ini, Kamis, 6 Mei yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29.

Sehari sebelumnya, Baekhyun membagikan foto dirinya di sebuah salon usai memangkas rambutnya sebagai persiapan latihan militer. Dalam keterangan fotonya dia mengatakan akan pergi dan kembali dengan sehat.

Baekhyun akan memulai wajib militer selama tiga minggu sebelum bekerja sebagai pekerja layanan publik.

Sebelumnya di bulan April, Dispatch melaporkan bahwa Baekhyun dibebaskan dari tugas aktif karena penyakit hipotiroidisme yang diidapnya. Pelantun Bambi ini menjalani perawatan dalam waktu yang lama.

Hipotiroidisme merupakan kondisi kelenjar tiroid yang kekurangan hormon sehingga seseorang mudah merasa lelah, lamban, dan lainnya.

Beberapa saat kemudian, Baekhyun menjelaskan bahwa dia sudah mengidap penyakit ini sebelum debut bersama EXO. Karena itu, dia selalu melakukan pengobatan setiap tahun dan tes darah.

Baekhyun lantas merilis album mini bertajuk Bambi, merekam lagu untuk comeback EXO, dan berduet dengan Seomoontak. Dia juga sempat menggelar acara ulang tahun melalui VLive bersama penggemar di awal Mei kemarin.

Baekhyun menjadi anggota EXO keenam yang melakukan wajib militer setelah Xiumin, D.O., Suho, Chen dan Chanyeol. Merayakan ulang tahun dan wajib militer di saat bersamaan, penggemar pun kompak membuat tagar Baekhyun menjadi trending topic.