Berkat <i>Hot Sauce</i>, NCT Dream Cetak Rekor <i>Million Seller</i>
NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream dinobatkan sebagai million seller, sebutan untuk grup dengan penjualan album lebih dari satu juta keping. Pada Minggu, 2 Mei, album terbaru mereka, Hot Sauce mendapat total pre-order sebanyak satu juta, dengan angka spesifik 1,078,843 keping.

Rekor penjualan album fisik di masa digital ini menjadi prestasi yang dibanggakan. Apalagi perolehan ini melewati pemesanan album Reload di tahun 2020 dengan 500 ribu keping.

Sebelumnya, angka satu juta diraih oleh grup NCT dengan album Resonance Pt. 1 namun NCT Dream menjadi unit pertama grup NCT yang memperoleh prestasi ini.

Hot Sauce menjadi album studio pertama NCT Dream selama lima tahun berkarier. Album ini berisi 10 trek baru dengan trek utama berjudul sama.

Ada yang spesial dari comeback kali ini, karena kembalinya Mark ke NCT Dream setelah dinyatakan lulus dari grup pada tahun 2018. Selain itu, NCT Dream juga menjadi grup permanen seperti NCT U dan NCT 127.

Menjelang perilisannya, SM Entertainment membagikan beberapa teaser foto yang menampilkan ketujuh anggota NCT Dream dalam tiga versi; Crazy, Boring, dan Chilling.

Album penuh pertama NCT Dream, Hot Sauce akan dirilis pada 10 Mei pukul 18.00 waktu Korea Selatan secara fisik dan digital.