Waktunya Bersenang-senang, NCT Dream akan Hadir di Reality Show <i>7llin' in our Youth</i>
NCT Dream (Twitter.com/NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - Grup idola K-pop NCT Dream akan hadir melalui sebuah acara realitas 7llin' in our Youth. Acara yang berisi perjalanan NCT ini mulai ditayangkan pada 11 Maret 2022 di saluran YouTube mereka.

Seperti dikutip dari The Korea Herald, Kamis, serial enam bagian berjudul 7llin' in our Youth itu akan memperlihatkan perjalanan ketujuh personel grup ke pantai untuk bersantai, makan, dan bersenang-senang.

Para anggota juga berkemah dan mencoba sejumlah kegiatan seperti judulnya. "7" diucapkan "chil" dalam bahasa Korea.

Konten ini melanjutkan rilisan terdahulu yakni 7llin' in the Dream, yang dirilis pada April 2021 bersamaan dengan album studio pertama berjudul "Hot Sauce."

Dikutip dari ANTARA, album itu menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 37 wilayah, tangga album Oricon Jepang dan semua tangga lagu utama di Korea Selatan. Dikombinasikan dengan versi kemas ulang "Hello Future," album "Hot Sauce" terjual lebih dari 3 juta keping.

Pada 28 Maret mendatang, NCT Dream akan melakukan comeback dengan melalui album penuh kedua berjudul “Glitch Mode.” Mereka juga dijadwalkan menggelarkonser online pada 5 April 2022.