Bagikan:

JAKARTA - Film konser NCT NATION: To The World akan tersedia di bioskop Indonesia pada 6 dan 10 Desember. Film ini merupakan produksi CJ 4DPLEX bersama Trafalgar yang banyak mengerjakan film konser artis K-pop lainnya.

Kabar penayangan ini dikonfirmasi pihak distributor pada hari ini, Kamis, 2 November. Mereka menulis, "NCTzens, this is our time! NCT NATION: To The World in Cinemas. In cinemas starting from Dec 6. SCREENING IN ScreenX & 4DX where available.”

Dikarenakan penayangan terbatas, maka penggemar bisa membeli tiket pada 9 November. Akan tetapi pihak distributor belum mengungkap mekanisme pembelian tiket film ini.

NCT NATION: To The World in Cinemas akan tayang dalam format layar ScreenX, 4DX serta bioskop regular. Beberapa format ini menawarkan pengalaman berbeda ketika menonton filmnya seperti ScreenX dengan layar tiga sisi sementara 4DX menggunakan efek sensorik.

Sesuai judulnya, NCT NATION: To The World akan memperlihatkan gelaran konser NCT NATION ketika diadakan di Korea Selatan. Mereka juga sempat menggelar konser di Jepang tepatnya di dua kota berbeda yaitu Osaka dan Tokyo.

NCT NATION: To The World menampilkan seluruh unit grup NCT yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Poster yang dirilis pada hari yang sama juga memperlihatkan seluruh member NCT kecuali Taeil yang tidak bisa hadir dalam konser ini.

Poster ini juga memiliki tulisan, “Terima kasih spesial kepada NCTzen kami” sebagai referensi kepada para penggemar yang sudah mendukung mereka.

Para member menyanyikan lagu dari unit grup serta berbagai kolaborasi spesial. Mereka turut membawakan lagu-lagu dari album teranyar mereka, Golden Age.

Adapun, para unit grup NCT juga tengah disibukkan dengan promosi album. NCT 127 terakhir kali melakukan promosi dengan Fact Check serta WayV yang baru merilis album terbarunya, On My Youth pada Rabu, 1 November kemarin.