Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari member NCT, Taeil. Agensi SM Entertainment mengumumkan Taeil mengalami kecelakaan motor pada hari ini, Selasa, 15 Agustus 2023.

Melalui pernyataan yang dirilis, mereka menjelaskan kecelakaan dialami sang idol pada pagi ketika sedang mengendarai motor pribadi.

“Pada pagi tadi, Taeil mengalami kecelakaan mobil kala menyetir motor dalam perjalanan pulang ke rumah setelah menyelesaikan jadwalnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan dan perawatan,” kata SM Entertainment pada hari yang sama.

“Setelah diperiksa, didiagnosa adanya patah tulang di paha kanan dan staf medis menyebut operasi diperlukan. Saat ini, Taeil sedang menjalani masa pemulihan dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit sebelum operasi,” lanjutnya.

Karena hal ini, Taeil akan menghentikan seluruh aktivitasnya termasuk persiapan untuk konser NCT yang akan datang. Agensi juga mengonfirmasi Taeil akan absen dari konser tunggal NCT Nation.

“Kami meminta penggemar memahami bahwa Taeil tidak bisa menghadiri konser grup NCT ‘NCT Nation: To The World’ pada 26 Agustus,” kata SM Entertainment.

“Kami minta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan kabar ini. Kami akan memprioritaskan kesehatan artis pertama dan fokus dengan pemulihan Taeil agar dia bisa tampil dalam kondisi sehat,” tutup agensi.

Dalam sekejap, nama Taeil langsung menempati trending topic media sosial. Penggemar juga memberi ucapan agar Taeil bisa segera sembuh.

Dengan kabar ini, NCT akan tampil dengan 19 member pada konser perdana mereka NCT Nation: To The World. Konser yang diadakan pada 26 Agustus ini menandai konser pertama NCT sebagai satu grup setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas unit.

Taeil yang bergabung dengan NCT 127 juga memiliki sejumlah kolaborasi melalui NCT U serta beberapa lagu lainnya.