The Weeknd Tutup Pintu Kolaborasi hingga Grup Ini Reuni
The Weeknd (Instagram @theweeknd)

Bagikan:

JAKARTA - The Weeknd menutup pintu kolaborasi dengan artis lain, setidaknya untuk beberapa waktu yang akan datang. Hal ini disampaikan penyanyi bernama asli Abel Tesfaye dalam konser terbarunya di Warsaw.

Seelum menyanyikan lagu Another One of Me, The Weeknd berbicara kepada penonton bahwa lagu ini menjadi kolaborasi terakhirnya.

“Dan saya hanya ingin mengatakan ini, (lagu) ini menjadi kolaborasi terakhir dalam karier saya, jadi saya ingin menyanyikannya untuk kalian malam ini,” kata The Weeknd.

Pada Jumat, 11 Agustus, The Weeknd mengunggah video penampilannya dengan menambahkan, “Kolaborasi terakhir… kecuali Daft Punk kembali bersama.”

Lagu Another One of Me yang akan ia rilis merupakan lagu kolaborasi, namun The Weeknd belum mengungkap siapa artis yang berduet dengannya.

Sejauh ini, The Weeknd banyak berkolaborasi dalam lagu-lagunya seperti Lana Del Rey, Future, FKA Twigs, Beyonce, dan lainnya. Ia juga baru-baru ini menjadi kolaborator Travis Scott dalam lagu K-pop dan Mike Dean dalam album 4:23.

Sebelumnya The Weeknd pernah mengungkap bahwa album terbarunya akan menjadi album terakhir di mana ia menggunakan nama panggung The Weeknd. Ia sedang mempertimbangkan menggunakan nama Abel Tesfaye untuk berkarier di dunia hiburan.

Sementara itu, The Weeknd dan Daft Punk pernah berkolaborasi dalam lagu I Feel it Coming yang masuk ke album Starboy.

Pada kesempatan lain, The Weeknd menyebut duo itu adalah musisi favoritnya yang mempengaruhi dalam bermusik.

“Mereka adalah salah satu alasan mengapa saya membuat musik,” kata The Weeknd.

Daft Punk juga memilih bubar setelah 28 tahun berkarier bersama pada Februari 2021 lalu.