Bagikan:

JAKARTA - Film ketiga Wonder Woman tidak masuk ke dalam rencana DC Studios maupun Warner Bros. Baru-baru ini, bintang utamanya, Gal Gadot sempat mengungkap rencana tersebut dalam wawancara.

Ia menjelaskan bahwa rencana Wonder Woman 3 belum sepenuhnya berakhir. Ia bahkan menyebut James Gunn dan Peter Safran sedang merencanakan pengembangan ceritanya bersama-sama.

“Saya cinta memerankan Wonder Woman. Sangat dekat dengan hati saya. Dari apa yang saya dengar dari James dan Peter adalah kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama,” kata Gal Gadot dalam wawancara bersama ComicBook.

Tidak hanya sekali, Gal Gadot juga membicarakan proyek tersebut ketika melakukan wawancara dengan sebuah majalah.

“Saya diundang untuk rapat bersama James Gunn dan Peter Safran dan mereka memberitahu saya seperti ini “Anda berada di tangan yang tepat. Kita akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama Anda. Kami cinta Anda sebagai Wonder Woman, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apa pun” kata Gal Gadot.

Lebih lanjut ia mengatakan agar waktu yang akan menjawab kapan Wonder Woman 3 akan segera dibuat.

Akan tetapi melansir Variety, rumah produksi DC Studios belum memiliki rencana untuk melanjutkan franchise Wonder Woman. Tidak ada yang dijanjikan dari pengembangan itu dan mereka memilih fokus dengan apa yang sudah diumumkan.

Pada awal tahun ini, Gunn dan Safran menjelaskan akan memproduksi beberapa film dalam DC Universe termasuk Superman: Legacy.

Gal Gadot memerankan Wonder Woman dalam dua film arahan Patty Jenkins. Ia juga tampil dalam Justice League dan cameo dalam beberapa film lainnya. Kemudian Jenkins mengumumkan rencana Wonder Woman 3 batal setelah mereka menetapkan James Gunn sebagai pemimpin DC Studios.