The Weeknd Punya Rencana Ubah Nama Setelah Album Baru
The Weeknd (Instagram @theweeknd)

Bagikan:

JAKARTA - The Weeknd memiliki rencana untuk mengganti nama panggungnya. Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu menggunakan The Weeknd sejak tahun 2009.

Dalam wawancara terbaru, The Weeknd berpikir untuk memiliki nama panggung setelah bagian Weeknd sudah selesai.

“Butuh tempat dan waktu di mana saya bersiap untuk menutup bagian The Weeknd,” kata The Weeknd mengutip The Independent.

“Saya akan masih membuat musik, mungkin sebagai Abel, mungkin sebagai The Weeknd. Tapi saya masih mau mengakhiri The Weeknd, saya akan (melakukannya),” jelasnya.

Bersamaan dengan itu, bintang Uncut Gems ini mengungkap proyek musiknya. Ia sedang mengerjakan karya terakhirnya sebagai The Weeknd.

“Album yang saya sedang kerjakan mungkin kejayaan terakhir saya sebagai The Weeknd. Ini sesuatu yang saya harus lakukan. Sebagai The Weeknd, saya sudah mengatakan semua yang saya katakan,” katanya.

Di samping bermusik, The Weeknd tengah disibukkan dengan promosi serial terbarunya, The Idol yang tayang perdana di Festival Film Cannes. Abel merasa antusias bisa mengerjakan proyek akting setelah sekian lama.

“Film dan TV adalah kekuatan kreatif yang baru bagi saya. Saya tidak merilis musik sampai saya merasa itu sudah bagus. Kenapa ini jadi pembeda?” ungkapnya.

The Idol mengisahkan Jocelyn (Lily-Rose Depp), seorang wanita yang terancam kehilangan kariernya sebagai bintang pop akibat gangguan saraf yang diidapnya. Suatu hari, ia bertemu dengan Tedros (Abel Tesfaye/ The Weeknd), pemilik klub dengan rahasia gelap.

Jocelyn dan Tedros memulai hubungan romansa yang ternyata membawa Jocelyn kepada sebuah dunia baru yang mengancamnya.

Serial The Idol bisa disaksikan lewat HBO Go.