Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Fajar Bustomi kembali hadir dengan serial terbaru berjudul A+. Serial ini merupakan adaptasi dari novel web Wattpad berjudul sama karya Ananda Putri yang dibintangi sederet aktor dan aktris muda papan atas.

Hari ini, Jumat, 5 Mei, Prime Video meluncurkan stills serta poster resmi untuk serial A+. Serial ini menceritakan lima murid yang berusaha melawan sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif.

Kelima murid itu akan diperankan oleh Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, dan Livy Renata. Mereka adalah kelima murid jenius yang berusaha mengesampingkan perbedaan demi menyatukan visi.

Mereka berusaha melawan sistem sekolah yang rusak, namun mereka tidak sadar akan menghadapi trauma dan permasalahan baru yang datang dari orang-orang di sekitar mereka.

“Serial ini memadukan sebuah sistem pendidikan yang rusak dengan kisah persahabatan dan keberanian anak remaja dan menjadikannya sebuah drama coming-of-age yang intens,” kata Fajar Bustomi selaku sutradara.

A+ menjadi cerita coming of age pertama asal Indonesia yang hadir di Prime Video melalui produksi Falcon Pictures. Prime Video menyambut perkembangan cerita yang mewarnai kisah unik untuk para pembaca dan pelanggan Prime Video.

Stills yang dirilis pada hari ini, Jumat, 5 Mei memperlihatkan kelima pemeran utama yang menjalani aksi mereka di sekolah.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan kisah-kisah unik bagi para audiens kami, sehingga kami sangat antusias untuk mengumumkan serial adaptasi dari cerita Wattpad yang sangat populer karya Ananda Putri ini,” kata David Simonsen, director of Prime Video, Southeast Asia.

A+ membawa semangat anak muda yang akan memikat penonton young-adult kami, dan kami senang sekali bisa menghidupkan cerita yang populer ini,” katanya lagi.

Serial A+ akan tersedia di Indonesia secara eksklusif melalui Prime Video mulai 25 Mei mendatang.