Sekuel Film Dua Garis Biru, Dua Hati Biru Hadir dengan Konflik Baru
Poster Dua Hati Biru (Starvisionplus)

Bagikan:

JAKARTA - Film Dua Garis Biru akan memiliki sekuel berjudul Dua Hati Biru yang akan tayang pada bulan depan. Sebuah poster dan trailer dirilis menampilkan Angga Yunanda yang bersanding dengan Nura Datau.

Trailer ini menceritakan kisah Dara (Nurra Datau) yang kembali dari Korea Selatan setelah melanjutkan sekolah. Dara memulai hidup barunya dengan Bima (Angga Yunanda) dan anak mereka, Adam (Farrell Rafisqy).

Kehidupan yang awalnya dianggap mudah itu ternyata menghadapi rumah tangga. Trailernya menunjukkan perbedaan peran antara Dara dan Bima di mana orang tua Bima mengalami konflik atas kehadiran Dara di rumah mereka.

Di samping itu, orang tua Dara juga merasa Dara bisa mendapatkan hidup yang lebih layak dibanding mengikuti kehidupan Bima. Dara berjuang untuk dekat dengan buah hatinya sembari memperbaiki hubungannya dengan Bima.

Dua Hati Biru disutradarai dan diarahkan Gina S. Noer yang kali ini menggandeng Dinna Jasanti dalam mengarahkan filmnya.

Nurra Datau secara resmi menggantikan Adhisty Zara sebagai Dara, selain itu sejumlah pemain seperti Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Arswendy Bening, Rachel Amanda, Shakira Jasmine, hingga Maisha Kanna turut kembali. Para pemain baru seperti Keanu Angelo, Putri Ayudya, Tenno Ali, dan Reni Setyowati turut hadir.

"Ini kisah keluarga kecil kami. Biar tak akan pernah sempurna, tapi kami terus coba merawatnya sepenuh hati," tulis keterangan akun Instagram @starvisionplus pada Kamis, 7 Maret.

Adapun, film Dua Hati Biru akan tayang di bioskop Indonesia mulai 17 April.