Rara Sekar Tulis Soundtrack Menyentuh untuk Sekuel Film Dua Garis Biru
Rara Sekar Isi OST Dua Hati Biru (Foto: Instagram @musikhara)

Bagikan:

JAKARTA - Rara Sekar dipercaya mengisi soundtrack film Dua Hati Biru. Ini menjadi sekuel Dua Garis Biru yang menuai reaksi positif dari masyarakat Indonesia.

Melalui project solonya, hara, Rara menulis sebuah lagu yang manis dan penuh cinta. Pengalaman ini jadi sesuatu yang ia syukuri.

"Menulis sebuah lagu untuk sekuel film Dua Garis Biru, Dua Hati Biru. Tentang keluarga. Tentang orang tua. Kakaknya Growing Up. Mungkin lagu cinta pertama hara?" tulis Rara Sekar di akun Instagram @musikhara (5/3/2024).

"Terima kasih banyak untuk kepercayaannya, Mba @ginasnoer @dinnajasanti dan seluruh tim Dua Hati Biru 🫶🏼. Tunggu tanggal rilisnya! Coming to you very soon 🌷," tambahnya.

Sebelumnya Rara Sekar telah mengisi soundtrack untuk Dua Garis Biru yang disutradari Gina S Noer. Selain itu ia juga melantunkan lagu bersama sang adik, Isyana Sarasavati untuk OST Milly & Mamet pada 2018.

Kali ini Rara Sekar ditantang untuk membuat lagu cinta dan keluarga yang bisa didengar di teaser film Dua Hati Biru. Soundtrack itu ia beri judul 'Tak Ada Keluarga yang Sempurna', yang akan rilis dalam waktu dekat.