'Pelangi Seusai Hujan', Tembang Syahdu Aviwkila yang Diproduseri Tohpati
Aviwkila (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Duo romantis, Aviwkila yang beranggotakan Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman kembali merilis single baru yang berjudul Pelangi Seusai Hujan.

Serupa dengan lagu-lagu sebelumnya, Aviwkila masih mengusung genre pop folk. Namun, kali ini mereka tidak membawakan lagu hasil ciptaan sendiri, melainkan menggaet Mario G Klau sebagai penulis lagu.

Adapun, Pelangi Sesuai Hujan menceritakan tentang orang-orang yang akhirnya menemukan apa yang mereka impikan. Walau hal tersebut harus dilewati dengan menerjang badai, namun pelangi akan ditemukan.

“Buat teman-teman yang sedang mengalami hujan atau badai, jangan khawatir. Hidup itu hanya siklus. Kalau setelah hujan atau badai pasti kalian akan bertemu dengan pelangi kalian. Mau itu orang yang kalian cintai, baik suami, istri, kekasih, ataupun bunga hati kalian. Pasti akan dipertemukan dengan sesuatu yang bisa membuat kalian bahagia lagi,” kata Thana dalam keterangannya, Selasa, 5 Maret.

Adapun, aransemen musik disajikan sederhana, dengan alunan gitar akustik dari Uki yang mendominasi sepanjang lagu.

Diperhatikan lebih jauh, Pelangi Seusai Hujan berada di luar referensi Aviwkila biasanya. Kesan berbeda berasal dari tangan dingin Tohpati yang bertindak sebagai produser.

Pelangi Seusai Hujan juga hadir dalam bentuk video musik yang disutradarai Prialangga. Cerita video musik dibuat untuk menggambarkan isi lirik lagu dan seringan mungkin.

Lewat single barunya kali ini, Aviwkila berharap agar banyak yang pendengar yang terhubung dengan lagunya, sekaligus menjadi soundtrack kehidupan mereka.

“Untuk teman-teman yang sedang berada di dalam fase hidup yang berat, lagu ini punya lirik yang positif. Benar-benar setelah hujan akhirnya menemukan pelangi kalian,” pungkas Uki.