Bagikan:

JAKARTA - Para musisi dunia tak selalu menghamburkan uang untuk hal konsumtif. Drake jadi salah satu contoh superstar yang ringan tangan dalam membantu.

Akhir pekan kemarin Drake tampil di Kansas City (2/32024) dalam rangka It’s All A Blur Tour – Big As The What?’ miliknya. Di tengah setlist ia melakukan hal mulia untuk salah satu penonton.

Fans tersebut berada di barisan depan dan memberikan catatan pada sang rapper asal Kanada. Ia meminta Drake untuk menebus rumah ibunya yang baru saja meninggal. Total tagihan yang harus dibayar adalah USD 160 ribu atau setara dengan 2,5 miliar rupiah.

"Ibumu baru meninggal? Dan ini biaya yang harus kau bayar untuk rumah?" tanya Drake pada sang penonton.

"Ini adalah jumlah uang yang besar. Tapi aku akan menebus rumah ibumu untukmu," tegas pelantun hit Hotline Bling itu.

Drake tak lupa memberi pesan pada fans yang baru saja terkena musibah itu. "Ini jumlah yang besar, tapi aku akan berikan ini untukmu. Ini benar-benar uangku sendiri. Semoga ibumu, Jennifer Schumer beristirahat dengan tenang, I love you," ungkapnya.

Drake sebelumnya juga pernah memberi sejumlah uang untuk penggemarnya. Di salah satu shownya, ia memberi USD 50 ribu atau sekitar 788 juta rupiah pada survivor kanker.