Wajahnya Muncul di Billboard Times Square, Keisya Levronka: <i>Speechless!</i>
Keisya Levronka (Instagram @keisyalevronka)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Keisya Levronka baru saja meraih capaian yang membanggakan musik tanah air. Wajahnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10 itu muncul di billboard Times Square New York, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram miliknya, Keisya mengunggah momen bersejarah dalam hidupnya itu pada Rabu, 16 November. “NYC Time Square Billboard! Speechless,” tulis Keisya Levronka pada caption unggahannya tersebut.

Rasa bangga Keisya pun semakin lengkap dengan capaian jumlah stream lagunya yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’, yang telah didengar lebih dari 100 juta kali di Spotify.

Jumlah stream dari lagu yang dicipta oleh Mario G. Klau san diproduseri oleh Tohpati itu memang unggul jauh dari lagu-lagu Keisya lainnya. Lagu ‘Jadi Kekasihku Saja’ baru mencapai 11 juta stream, ‘Damaikan Dunia’ 7 juta stream dan ‘Lagu Untuk Hari Ini’ 3 juta stream.

Keisya yang mengaku sempat menjalani masa-masa sulit dalam karier musiknya pun menganggap momen bersejarah dimana wajahnya terpampang di billboard Times Square sebagai sebuah penantian yang ia ibaratkan sebagai pelangi sehabis hujan.

“Selalu percaya kalau setelah hujan akan ada pelangi, kalau kepompong pun akan indah juga pada waktunya menjadi kupu-kupu,” ujar Keisya.

Penyanyi berusia 19 tahun itu juga menuliskan kalimat inspiratif dalam caption unggahannya. Ia mengaku selalu berusaha untuk tidak terjatuh meski melalui banyak masa sulit.

Keisya berharap capaiannya juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak perempuan lainnya yang sedang menghadapi masa-masa sulit.

“Semoga bisa menjadi inspirasi, khususnya semua perempuan untuk selalu percaya, sayangi dan menerima kekurangan diri sendiri. Keep fighting through those bad days, you are stronger than you realize (tetaplah berjuang melalui masa-masa sulit itu, kamu lebih kuat dari apa yang kau bayangkan),” tulis Keisya.

Sebagai informasi, lagu ‘Tak Ingin Usai’ menjadi salah satu lagu yang masuk dalam playlist EQUAL indonesia di Spotify. Playlist tersebut dikhususkan bagi lagu-lagu dari penyanyi wanita Indonesia yang inspiratif.

Selain lagu ‘Tak Ingin Usai’ dari Keisya Levronka, beberapa lagu lain yang terdapat dalam playlist EQUAL Indonesia adalah ‘Satu-Satu’ dari Idgitaf, ‘Apa Mungkin’ dari Bernadya, ‘MAMONEY’ dari Natasha Udu dan masih banyak lagu lainnya.