Lanjutkan Kisah <i>Ninggal Loro</i>, Happy Asmara Lepas <i>1001 Bintang</i>
Happy Asmara (Dok. Happy Asmara)

Bagikan:

JAKARTA - Happy Asmara bersama GTA Label kembali melepas lagu baru, kali ini berjudul 1001 Bintang.

Dara cantik yang dijuluki The Queen of Broken Heart ini siap menghipnotis pendengarnya untuk terlarut dalam cerita tembang terbarunya.

Tembang berlirik bahasa Jawa ini syahdu dan easy listening, dinyanyikan dengan suara yang berkarakter lembut nan powerful diiringi perpaduan instrumen musik khas dangdut koplo.

Lagu 1001 Bintang ini merupakan lanjutan dari kisah Ninggal Loro yang ditelurkan akhir Mei lalu.

Tembang ini menceritakan mengenai seorang wanita yang memiliki seseorang yang sangat dicintainya, dari sekian banyak orang di dunia ini, hanya ada satu orang pemilik hatinya.

Mengumpamakan dari 1000 bintang, hanya dialah satu bintang yang paling terang indah bersinar memberikan cahaya di kehidupannya.

Namun, apabila bintang ini hilang dan tak bersinar lagi, hilang semua harapan yang ada di dalam jiwa, menyisakan bayangan kenangan yang sulit dilupakan dari keindahan yang sudah terlewati.

"Setiap dari kita pasti memiliki fase yang terwakili oleh tembang ini, di mana kita hanya mencintai seseorang dengan tulus dan menjadikannya cahaya kehidupan," tutur Happy Asmara dalam keterangannya.

Dibalut dengan video klip berlatarkan hutan hijau segar yang rimbun bak negeri dongeng menyejukkan mata, perpaduan suara khas yang merdu nan powerful dari Happy Asmara diiringi musik khas dangdut koplo dengan nuansa kombinasi tradisional modern terdengar magis.

Terkait