Momen Spesial Putri Ariani Berduet dengan Peabo Bryson di Konser David Foster
Putri Ariani dan Peabo Bryson (Instagram @arianinismaputri)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani menjadi salah satu tamu yang ikut bernyanyi dalam konser HITMAN Asia Tour 2023 bersama David Foster and Friends di Sentul International Convention Center pada Sabtu, 12 Agustus kemarin.

Dalam konser tersebut, Putri Ariani berhasil mewujudkan mimpinya untuk berduet langsung dengan Peabo Bryson membawakan soundtrack film musikal Beauty and the Beast.

Di atas panggung setelah bermain piano, David Foster meminta Putri Ariani menggantikan Loren Allred untuk berduet dengan Peabo Bryson.

“Saya punya ide. Seperti yang kamu tahu, Peabo punya banyak lagu hits, dan lagu berikutnya biasa dia nyanyikan dengan Loren Allred,” kata David Foster.

“Tapi saya pikir akan menyenangkan jika dia menyanyikannya dengan Putri. Apakah kamu ingin mencobanya?” tanya David Foster kepada Putri Ariani.

Tanpa sedikit pun ragu, Putri Ariani mengiyakan. David Foster pun memanggil Peabo Bryson ke atas panggung.

Di hadapan Peabo Bryson, Putri Ariani mengaku senang bisa membawakan lagu Beauty and the Beast dengan berduet dengan penyanyi aslinya.

“Saya rasa semua orang di sini tahu lagu ini, karena saya tumbuh dengan lagu ini dan saya sangat menyukainya. Dan tidak bisa dipercaya bahwa saya bisa menyanyikannya dengan Anda,” kata Putri Ariani.

Oh please, ini adalah kehormatan bagi saya. Dia benar-benar luar biasa. Berikan dia tepuk tangan,” timpal Peabo Bryson.

Kemudian, keduanya menyanyikan lagu Beauty and the Beast dengan diiringi David Foster dan band.

Di akhir repertoarnya, Putri Ariani dan Peabo Bryson mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir.

Pada unggahan Instagram, Putri Ariani juga mengunggah momen di mana dirinya bisa menyanyikan lagu Beauty and the Beast dengan penyanyi aslinya.

“Tumbuh dengan lagu ini, saya selalu mendengarkan lagu ini karena saya suka Disney. Dan akhirnya, saya bisa menyanyikannya bersama Anda @davidfoster @peabobryson2. Suatu kehormatan dan momen yang sangat indah bagi saya. Terima kasih banyak telah berduet dengan saya,” tulis Putri Ariani dalam caption unggahannya.