Putri Ariani Sebut David Foster Sebagai Role Model dalam Membuat Lagu dan Aransemen Musik
Putri Ariani saat latihan bareng David Foster (YouTube Putri Ariani)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani untuk pertama kalinya berinteraksi dengan David Foster, ketika komposer dan pencipta lagu asal Kanada itu menggelar konser di Indonesia pada 11 dan 12 Agustus lalu.

Sebagaimana diketahui, Putri Ariani menjadi penyanyi tamu dalam konser bertajuk HITMAN Asia Tour 2023 di Sentul International Convention Center hari kedua.

Terbaru, Putri Ariani melalui kanal YouTube miliknya, mengunggah pertemuan pertamanya dengan David Foster saat latihan bersama menjelang konser tersebut.

Putri Ariani terlihat bahagia. Tanpa keraguan, ia menyebut David Foster sebagai panutannya dalam bermusik.

“Dia adalah role model aku. Putri pertama kali belajar itu lagunya David Foster. Dan dia adalah inspirasiku untuk membuat musik, aransemen dan semuanya,” kata Putri Ariani.

Sebelum memulai sesi latihan, Putri Ariani sempat membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Loneliness di depan David Foster.

“Good job, good job,” kata David Foster melihat Putri yang membawakan lagu Loneliness sambil memainkan kibor.

Kemudian, David Foster duduk di depan kibor dan memulai latihan. Ia mengiringi Putri Ariani yang menyanyikan lagu I Will Always Love You yang dipopulerkan Whitney Houston dan All By Myself yang dipopulerkan Celine Dion.

Di akhir sesi latihan Putri Ariani dan David Foster, Peabo Bryson terlihat datang menghampiri mereka.

“Dia (Putri Ariani) terdengar sangat luar biasa. Suaranya sangat bagus,” kata David Foster kepada Peabo Bryson.

“Dia baru 17 tahun,” kata David Foster lagi, disambut Peabo Bryson yang nampak terkejut.

Sebagai informasi, Putri Ariani juga berduet dengan Peabo Bryson membawakan lagu Beauty and The Beast dalam konser HITMAN Asia Tour 2023 pada 12 Agustus lalu.