Raisa Duet dengan Michael Bolton di Konser David Foster, Nyanyikan Lagu The Prayer
Raisa saat tampil bersama David Foster/FOTO ISTIMEWA

Bagikan:

JAKARTA - Raisa Andriana menjadi salah satu penyanyi Infonesia yang tampil dalam konser David Foster d Sentul International Convention Center (SICC).

Private concert, Jumat, 11 Agustus, merupakan kedua kalinya bagi Raisa bisa bernyanyi di atas panggung besar dan diiringi oleh pemenang 16 Grammy asal Kanada itu

“Halo semuanya, saya Raisa, apa kabar,” kata Raisa sambil berjalan menuju depan panggung.

“Aku senang banget bisa dapat kesempatam kedua kali untuk tampil bareng David. Aku akan bawain salah satu lagu kesukaanku yang diciptain sama David,” ucap Raisa yang kemudian menyanyikam lagu Unbreak My Heart yang dipopulerkan Toni Braxton.

Pada penampilannya kali ini, Raisa juga berkesempatan berduet dengam Michael Bolton. Keduanya membawakan lagu The Prayer yang dipopulerkan Celine Dion dan Andrea Bocelli.

Meski membawakan lagu The Prayer dengan gaya berbeda dari penyanyi aslinya, duet Raisa dan Michael Bolton berhasil memukau penonton.

“Raisa dan Michael Bolton,” ujar David Foster disambut tepuk tangan penonton.

Selain Raisa dan Michael Bolton, penampilan spektakuler dari David Foster and Friends juga menghadirkan Peabo Bryson dan Loren Allred.

Katharine McPhee yang sebelumnya direncanakan tampil, terpaksa pulang ke Amerika Serikat lebih awal karena musibah yang dialami keluarganya secara mendadak.

Kekosongan Katharine McPhee diisi oleh Dira Sugandi. Namun, pada konser malam ini, Sabtu, 12 Agustus, Putri Ariani ditunjuk menggantikan istri dari David Foster itu.