David Foster Gandeng Raisa Gelar Konser di Indonesia 12 Agustus, Berikut Harga Tiketnya
David Foster (Foto: Instagram @davidfoster)

Bagikan:

JAKARTA - David Foster, yang merupakan musisi, pencipta lagu, produser sekaligus arranger musik asal Kanada, kembali menggelar konser di Indonesia.

Bertajuk HITMAN ASIA TOUR 2023, Raisa menjadi satu-satunya penyanyi lokal yang akan tampil dalam konser yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 12 Agustus mendatang.

Dari deretan penyanyi yang akan hadir, terlihat David membawa istrinya, Katharine McPhee, pelantun A Whole New World, Peabo Bryson, rocker asal Amerika Serikat, Michael Bolton, serta penyanyi jebolan The Voice American Season 3 dan Britain’s Got Talent 2022, Loren Allred.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live yang merupakan pihak promotor dari konser David Foster menyatakan antusiasmenya menyambut kembalinya ‘The Hitman’ ke Indonesia.

“Well, bisa dibilang ini adalah konser yang wajib ditonton. Karena konser ini dimeriahkan oleh musisi-musisi kelas dunia,” kata David Ananda dalam keterangan tertulisnya.

Adapun tiket dari konser David Foster & Friends - Hitman Asia Tour 2023 dijual dalam 7 kategori secara terbatas. Seluruh kategori yang ada menerapkan sistem seating.

1. SUPER VVIP: Rp 5.000.000

2. VVIP: Rp 4.000.000

3. DIAMOND VVIP: Rp 3.000.000

4. GOLDEN: Rp 2.100.000

5. SILVER: Rp 1.250.000

6. BRONZE: Rp 1.000.000

7. RED: Rp 825.000

Sebagai informasi, karier musik David Foster yang sudah berjalan lebih dari lima dekade diawali saat ia menjadi keyboardis dari band asal Kanada, Skylark pada tahun 1971.

Kariernya bersama Skylark tak cukup panjang, ia pun lebih sering terlibat dalam mencipta lagu dan produser rekaman. Kariernya di belakang panggung membuatnya memenangi 16 Grammy Awards.

David Foster dikenal sebagai musisi dengan variasi genre yang beragam, mulai dari pop, jazz, rock, R&B, soul, country, ballad dan lainnya.

Beberapa nama besar di industri musik Amerika Serikat, seperti Earth Wind and Fire, Barbra Streisand, Michael Jackson, Donna Summer, Dolly Parton, Elton John, George Benson, Al Jarreau, Aretha Franklin, Chaka Khan, Chicago, Lionel Richie, Kenny Rogers, Celine Dion hingga Michael Bolton pernah merasakan kegeniusannya.