Raisa Penyanyi Perempuan Pertama Bikin Konser di GBK
Raisa Andriana penyanyi solo perempuan pertama bikinkonser tunggal di GBK. (Insatagram @raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - JUNI Concert dan Northstar Entertainment telah mengumumkan informasi penjualan tiket konser dari Raisa Andriana. Dengan tajuk ‘Raisa Live in Concert’, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu akan menjadi penyanyi solo perempuan Indonesia pertama yang menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Konser akan digelar 23 Februari 2023 mendatang.

Berbagai Kategori

Adryanto Pratono selaku promotor pun mengungkap bahwa akan ada 11 kategori yang dipersiapkan untuk para penonton yang akan hadir. Perbedaan harga tiket tiap kategorinya dipertimbangkan atas dasar kenyamanan saat menonton penampilan Raisa.

“Harga tiket dan seating dibuat berdasarkan faktor kenyamanan. Festival area untuk penonton yang ingin lebih dekat dengan Raisa. Tribun bawah adalah yang paling ideal, best view dan best spot. Area Centre, punya view yang lebih luas dan paling ideal untuk mendengarkan musik secara keseluruhan. Tribun atas selalu jadi favorite. Pengalaman di 2020, banyak yang mengincar tribun atas untuk experiencing konser ini,” ujar Adryanto Pratono dalam keterangan tertulis yang diterima VOI Selasa, 29 November.

Adapun kesebelas kategori yang ada dibagi dalam tiga kelompok, Festival Area, Tribun Bawah dan Tribun Atas. Seluruh kategori yang ada akan menerapkan sistem seating, dimana seluruh penonton akan duduk di bangku yang telah disediakan. Harga setiap tiket bevariasi dari Rp 175.000 yang termurah hingga yang termahal Rp 2.000.000.

“Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Aku berharap semua sesuai ekspektasi YourRaisa. Harapannya semua penikmat musikku bisa punya kesempatan untuk dapetin tiketnya dan menyerbu tiketnya. Kita akan berkumpul bersama di konserku di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 25 Februari nanti,” kata Raisa.