Secondhand Serenade Terkejut Antusiasme Penonton di Soundrenaline 2022
Secondhand Serenade (Muslikhul Afif)

Bagikan:

JAKARTA - Secondhand Serenade terkejut melihat antusiasme penonton akan penampilannya di Soundrenaline 2022 pada Minggu, 27 November. Lama tidak tampil, ia sempat kagok saat menyapa penonton dengan Bahasa Indonesia.

Awalnya, Secondhand Serenade dijadwalkan tampil di Amphiteater Stage pada 20.20 WIB. Akan tetapi hujan yang semakin deras ditambah dengan antrian penonton yang mengular membuat panitia memindahkan jadwal pada pukul 21.00 WIB di Tropical Stage.

“Jakarta terima kasih. Saya senang di sini dengan kalian. Terima kasih sudah datang. Maaf soal masalah di panggung tadi,” kata John Vesely, anggota Secondhand Serenade.

Ia memulai penampilannya dengan Maybe dan dilanjutkan Broken. Penonton terlihat mengetahui setiap liriknya dan mengiringi aksi panggung Vesely.

“Ini luar biasa Jakarta. Berapa banyak orang yang bernyanyi? Terima kasih sudah datang,” katanya lagi.

Kemudian John Vesely melanjutkan dengan membawa hits seperti Awake, A Twist in My Story, hingga Your Call. Ia juga sempat berkata, “Halo aku John. Banyak yang mengenaliku sebagai John, banyak juga yang mengira diriku Secondhand Serenade.”

John Vesely juga membawakan Fix You dari Coldplay yang membuat penonton turut bernyanyi.

Seperti yang dinantikan, ia menutup panggung dengan Fall For You yang membuat penonton turut bernyanyi. Diiringi gitar akustiknya, John Vesely berhasil menyulap Tropical Stage menjadi syahdu.