Weezer Melokal di Soundrenaline 2022: Nyanyi <i>Anak Sekolah</i> hingga Bicara Indonesia
Weezer (Muslikhul Afif)

Bagikan:

JAKARTA - Weezer menutup hari pertama Soundrenaline 2022 dengan penampilan luar biasa. Sebagai headliner, kehadiran mereka sangat dinantikan para penggemar yang sudah mengantri di panggung utama pada Sabtu, 27 November.

Rivers Cuomo cs muncul dari bawah panggung pada pukul 21.00. Mereka menyanyikan My Name is Jonas yang disambut oleh penonton.

Seakan tak henti, Weezer melanjutkan penampilan dengan Beverly Hills, Magic, Hash Pipe, Pork and Beans. Rivers pun menyapa penonton dengan Bahasa Indonesia.

“Apa kabar semua? Selamat datang di konser ini. Ini bakal seru! Kami senang bisa main di Indonesia. Kami terakhir ke sini 9 tahun lalu. Sangat suka,” kata Rivers Cuomo dengan Bahasa Indonesia.

Penampilan dilanjutkan dengan Teenage Dirtbag, Undone, What Happens After You?, dan The Good Life.

“Indonesia sangar. Kalian penonton luar biasa. Masih mau lagi? Berikut ini Anak Sekolah,” kata Rivers memulai lagu Anak Sekolah milik Chrisye.

Penonton beramai-ramai menyanyikan lagu tersebut yang dibawakan khas Weezer. Diketahui sebelumnya, Rivers sempat merilis versi tersebut di internet untuk dinyanyikan di Soundrenaline.

Mereka juga membawakan Island in the Sun dan Say It Ain’t So. kemudian mereka sempat turun sebelum kembali menutup panggung dengan Buddy Holly.

Penampilan Weezer di Soundrenaline 2022 menjadi kerinduan penggemar yang menantikan idola mereka untuk hadir di Indonesia. Semua tertuntaskan dengan kembalinya mereka setelah sembilan tahun.