Soundrenaline Kembali ke Jakarta, Digelar November 2022 dengan <i>Line-Up</i> yang Masih Dirahasiakan
Soundrenaline 2022 (Instagram @soundrenaline.co,id)

Bagikan:

JAKARTA - Soundrenaline kembali digelar di Jakarta. Salah satu festival musik terbesar di Tanah Air itu bakal berlangsung pada November mendatang.

"We're Back! Stay tuned for some exciting lineups that you don't wanna miss. #soundrenaline2022 #liveandlouder," tulis penyelenggara di akun Instagram, dua hari yang lalu.

Alasan Soundrenaline tidak digelar di Bali karena Pulau Dewata sedang mempersiapkan Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang digelar pada 15-16 November.

"GWK sedang dipersiapkan untuk G20. Tahun ini di Jakarta dulu ya," penyelenggara menegaskan dalam kolom komentar.

Pada awalnya, Soundrenaline diselenggarakan di Jakarta. Lalu, dikelilingkan ke berbagai kota besar di Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu, akhirnya penyelenggara memilih GWK Bali sebagai tempat perhelatan musik dan seni tersebut pada 2015-2019.

Dipilihnya GWK Bali sebagai lokasi acara bukan tanpa alasan. Tempat tersebut sangat ikonik, selain itu juga dikenal di dunia internasional.

Tak bisa dimungkiri, dengan dikembalikan ke Jakarta, para penggemar asal Pulau Dewata kecewa. Apalagi, setelah absen pada 2020 akibat pandemi COVID-19, Soundrenaline juga cuma digelar secara virtual pada 2021.

"Yg di tunggu2 gak jadi di bali," tulis salah satu netizen di unggahan Soundrenaline.

"yaahh penonton bali kecewa," ujar yang lainnya.

"@soundrenaline.co.id di bali laaah, udah ditunggu tunggu dari 3th yg lalu ya Tuhaaaannn banyak tempat selain gwk," balas netizen satunya.

Hanya saja, sejauh ini, belum ada informasi siapa saja band yang akan tampil dalam Soundrenaline 2022. Sempet tersiar kabar, Weezer dan Deftones bakal jadi dua headliner internasional yang menjejali line-up.

Sebelum ada pengumuman resmi dari penyelenggara, para penggemar tentu saja masih berharap-harap cemas.