Erwin Gutawa Bakal Menghidupkan Kebesaran Chrisye dalam Konser 30 Tahun JCC
Sesi konferensi pers Chrisye Live by Erwin Gutawa di JCC, Selasa (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka hari jadi ke-30 tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Indonesia Show Event Production Community (IPC) akan menggelar konser bertajuk Chrisye Live by Erwin Gutawa pada 30 September mendatang

Pada pertunjukannya nanti, IPC akan menggelar sebuah konser yang memadukan kemajuan teknologi. Nantinya, sosok Chrisye yang bernyanyi akan tampil dalam sebuah layar multimedia.

Konsep ini dapat terwujud dengan baik serta sempurna dengan diiringi musik hidup yang menampilkan Erwin Gutawa sebagai komposer musik tampil langsung mengiringi 'Chrisye bernyanyi'.

"Bakal ada kejutan. Tapi kalau saya kasih tahu sekarang, namanya bukan kejutan dong," kata Erwin Gutawa dalam konferensi pers di JCC, Selasa, 6 September.

Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa sendiri akan berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan menampilkan dua konten dalam satu kemasan acara, yaitu penampilan utama Erwin Gutawa dengan orkestranya yang akan menampilkan Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu.

Serta konten kedua yang juga dikemas secara musikal dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan tampil membawakan lagu-lagu dari Chrisye pada sesi awal.

Untuk konser ini, penyelenggara akan menyediakan tiket untuk kapasitas 3200 penonton dengan pembagian dua kelas.

Kelas Festival dengan tiket seharga Rp 550 ribu [kapasitas 2500 penonton] dan Kelas Tribun seharga Rp760 ribu [kapasitas 700 penonton].