Azizi Blackout Ungkap Sisi Lain Via Album Pertama Rootbond, <i>Indah Bersamamu</i>
Rootbond (Dok. Rootbond)

Bagikan:

JAKARTA - Rootbond merilis album penuh perdana bertitel Indah Bersamamu. Album ini merupakan sebuah harapan perasaan cinta, harapan mengarungi kehidupan bersama dalam suka maupun duka serta kerja sama dengan rasa gembira menuju selaras dan harmoni.

Melalui Indah Bersamamu, band asal Magelang yang beranggotakan Azizi (vokal), Antok (bass), Oggi (drum) dan Lala (gitar) ini mampu memberi warna baru dalam bermusik.

"Ini merupakan sisi lain dari diriku setelah dari tahun 2014 vakum dari industri musik, dan Rootbond kembali menjadi energi baru untuk meneruskan karya-karya yang sempat tertunda," ucap Azizi dalam keterangan resminya.

Meski berbeda karakter dari band Azizi sebelumnya, Blackout, yang menampilkan para musisi berpengalaman; Ega (gitar), Sastro (kibor), Rere (drum), dan Iwan Xaverius (bass), proses penggarapan album Indah Bersamamu nyaris tidak ada perbedaan dengan album Blackout.

"Meskipun Blackout lebih ke glam, blues, rock and roll, tapi proses penggarapan albumnya nyaris nggak ada perbedaan dengan album ini. Semua terlibat dalam workshop," ungkap Azizi menegaskan dalam konferensi pers di kawasan Tebet beberapa waktu lalu.

Album Indah Bersamamu berisi 10 lagu, di antaranya; Matahariku, Indah Bersamamu, Hanya Kamu, Ingin, Hanya Mimpi, Baby I Miss You, My Bro, Meraih Mimpi, Borobudur, dan Indonesia. Semuanya sudah bisa dinikmati di platform musik digital.