Vokalis Blackout, Azizi Melepas Lagu <i>Baby I Miss You</i> Bareng Band Rootbond
Rootbond (Dok. Rootbond)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis band blues rock Blackout, Azizi melepas single perdana bersama band barunya yang bernama Rootbond pada 26 Desember kemarin. Single tersebut bertajuk Baby I Miss You.

Lagu yang akan diceploskan ke dalam album debut Rootband ini mengawali cerita trilogi dalam dua konsep video klip single berikutnya. Albumnya sendiri direncanakan hadir pada pertengahan tahun depan.

“Lagu ini berbicara tentang menahan rindu, karena kesibukan, situasi alam yang tidak bersahabat. Sebuah penantian yang sifatnya lebih universal,” kata Azizi dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Senin, 27 Desember.

Rootbond terbentuk di Magelang, Jawa Tengah sekitar tiga tahun yang lalu. Selain Azizi pada lini vokal, band ini digawangi Antok (bass), Oggi (drum) dan Lala (gitar).

Nama Azizi mulai menarik perhatian publik musik di Tanah Air saat tergabung dalam Blackout. Band asal Jakarta tersebut dibentuk oleh Ega (gitar) bersama Azizi pada tahun 2007 dan meluncurkan album pertama berlabel self-titled tiga tahun berselang.

Personel Blackout lainnya yang meliputi Iwan Xaverius (bass), Sastro (kibor), dan Rere (drum) merupakan musisi yang sudah lama malang-melintang di kancah musik profesional Tanah Air.

Seperti Iwan Xaverius yang merupakan eks bassis Edane, lalu Sastro yang tidak lain adalah mantan kibordis band Power Metal, kemudian Rere yang sampai saat ini masih tercatat sebagai drumer Grass Rock.