'Ditodong' Penonton Pasar Musik, Mocca Mainkan <i>Anthem</i> Cinta Sejuta Umat Milik The Beatles
Mocca (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Unit indie-pop asal Bandung Mocca memainkan lagu I Will yang diminta secara spontan oleh salah seorang penonton yang hadir di Warga Stage pada gelaran Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

“Waduh ada request dari mas yang pakai topi, nih. Nggak ada persiapan tapi nggak apalah, kita mainkan. Bisa nggak, ya? Sebentar saya siapkan contekan dulu, ya,” kata vokalis Mocca Arina Ephipania dikutip Antara.

Arina lantas meminta stand book kepada kru panggung dan membolak-balik halaman buku yang menampilkan notasi lagu I Will yang dipopulerkan oleh band legendaris asal Inggris, The Beatles.

Mocca yang beranggotakan Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Toma Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) ini pun meluluskan permintaan tersebut dan langsung mengajak penonton bernyanyi bersama lagu I Will yang menjadi anthem cinta dengan lirik yang sangat romantis.

Di tengah penampilan Mocca, Arina menyampaikan rasa terima kasih kepada para penonton terutama mereka yang telah mengikuti perjalanan band Bandung itu selama 24 tahun dalam industri musik.

"Saya lihat banyak yang pakai kaos band ya di sini. Macam-macam aliran, dan ada yang pakai kaos Mocca juga. Terima kasih sekali sudah mendukung kami selama ini dan selalu memberi semangat. Lagu berikut ini untuk kalian," kata Arina yang kemudian melantunkan Teman Sejati.

Mocca tampil sekitar 45 menit dengan menghadirkan repertoar antara lain You and Me Against The World, The Best Thing, My Only One, Brand New Day, Secret Admirer, Me and My Boyfriend, dan I Remember.

"Ternyata kami masih punya waktu sekitar satu menit sembilan detik sebelum selesai. Kita nyanyi bareng lagu ini ya sebagai penutup,' ujar Arina dan Mocca yang kemudian membawakan lagu On The Night Like This yang diambil dari album Friends (2004).