Arch Enemy Rilis Video Musik <i>Poisoned Arrow</i>, Tonton <i>Yuk</i>!
Arch Enemy (Instagram @archenemyofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis album baru, Deceivers, tahun lalu, master metal ekstrem Arch Enemy kembali dengan video baru untuk lagu Poisoned Arrow.

Video klip ini diproduksi oleh Mirko Witzki dari Witzki Visions.

Gitaris Arch Enemy, Michael Amott, mengaku hampir tidak percaya band pimpinannya ini merilis video musik ketujuh dari album Deceivers.

"Tapi, ini dia, Poisoned Arrow, trek dengan tempo sedang yang dipenuhi dengan melodi kerja gitar dan getaran yang agak berbeda secara keseluruhan dibandingkan dengan single lain yang kami keluarkan," kata Amott dikutip dari Blabbermouth, Jumat.

"Video ini difilmkan di Berlin, Jerman selama padatnya jadwal tur bersama sutradara Mirko Witzki dan krunya yang hebat - mereka bahkan membuat salju di tengah musim panas Jerman yang terik!

"Lagu ini juga menampilkan teman Jerman kami yang lainnya, Raphy memainkan bagian selo yang indah di intro dan outro lagu, sekali lagi terima kasih sobat!"

Sementara itu, akhir pekan ini, Arch Enemy akan memulai tur promosi Deceivers. Mereka akan lebih dulu muncul di Selandia Baru dan Australia sebelum menuju ke Jepang.

Musim panas ini, penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan Arch Enemy di festival terbesar di seluruh Eropa.

Amott dkk memainkan pertunjukan pasca-pandemi pertamanya pada tanggal pembukaan tur "The North American Siege 2022" bersama Behemoth dan Napalm Death pada 16 April 2022 di The Marquee di Tempe, Arizona.