Video Klip The Eagle Flies Alone dari Arch Enemy Tembus 100 Juta Penayangan Di YouTube
Arch Enemy (Instagram @archenemyofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Video klip Arch Enemy untuk lagu "The Eagle Flies Alone" yang awalnya dirilis pada 2017 telah melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

Klip ini disutradarai oleh Patric Ullaeus dari Revolver Film Company, yang sebelumnya bekerja dengan Dimmu Borgir, Lacuna Coil, In Flames, Kamelot, dan Sonic Syndicate.

"Saya sangat senang berbagi kabar baik: video musik 'The Eagle Flies Alone' dari ARCH ENEMY, sebuah proyek yang saya punya hak istimewa untuk mengarahkan, memfilmkan, dan mengeditnya, kini telah mencapai lebih dari 100 juta penayangan di YouTube!" Ullaeus melalui media sosialnya menulis.

“Tonggak sejarah ini lebih dari sekadar angka bagi kami,” lanjutnya. “Ini adalah bukti kerja keras, kreativitas, dan semangat yang dicurahkan untuk menciptakan sesuatu yang kami harap dapat diterima oleh para penggemar di seluruh dunia. Melihat tingkat keterlibatan dan apresiasi ini sungguh sangat bermanfaat."

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Arch Enemy karena telah mempercayai saya dengan visi mereka, dan kepada setiap orang yang menonton, menyukai, dan membagikan video ini,” tambah Ullaeus.

"Dukungan kalian sangat berarti bagi kami dan mendorong kami untuk terus berkreasi. Mari kita teruskan momentum ini! Ini untuk mencapai tonggak sejarah berikutnya bersama Arch Enemy."

Arch Enemy menambahkan dalam postingan terpisah: "Terima kasih atas 100 juta penayangan 'The Eagle Flies Alone'. Kami menghargai dukungan kalian. Sampai jumpa di tahun 2024."

"The Eagle Flies Alone" diambil dari album "Will To Power" milik Arch Enemy yang dirilis pada September 2017.